Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diego Costa Ingin Atletico Lebih Maksimal

Rabu, 23 Oktober 2013 – 13:16 WIB
Diego Costa Ingin Atletico Lebih Maksimal - JPNN.COM

jpnn.com - MADRID- Atletico Madrid belum juga mendapat kendala berarti di Liga Champions. Tim berjuluk Rojiblancos tersebut selalu bisa memetik kemenangan dari tiga laga fase grup yang sudah dijalani. Terbaru, Atletico menekuk tuan rumah Austria Vienna tiga gol tanpa balas di Wina, Rabu (23/10) dini hari.

Hasil itu menempatkan Atletico di pucuk klasemen sementara. Start hebat tersebut membuat kans Atletico menembus fase knock out sangat terbuka. Dengan sisa tiga pertandingan, langkah Atletico bakal sangat ringan.

Tapi, striker Diego Costa meminta rekan-rekannya untuk tetap menjaga performa. Costa tentu tak ingin kekalahan di La Liga terulang di Liga Champions. Ya, Atletico bertandang ke Wina dengan bekal kurang bagus. Mereka dibekuk Espanyol di Liga Spanyol. Itu merupakan kekalahan pertama Atletico musim ini.

"Cara kami berpikir adalah menjalani pertandingan melalui dasar permainan. Kami mencoba untuk mencapai level maksimal di setiap pertandingan yang kami jalani," terang Costa sebagaimana dilansir laman Football Espana, Rabu (23/10).

Tapi, Costa mengaku bahagia dengan permainan yang ditunjukkan Atletico. Pemain asal Brazil berusia 24 tahun itu mengatakan, Atletico sudah menunjukkan permainan yang bagus dalam laga tersebut.

"Kami memainkan sepakbola yang luar biasa. Saya juga senang bisa melakukan debut di Liga Champions dengan sikap yang bagus," tegas pemain yang tengah diperebutkan timnas Brazil dan Spanyol tersebut. (jos/jpnn)

MADRID- Atletico Madrid belum juga mendapat kendala berarti di Liga Champions. Tim berjuluk Rojiblancos tersebut selalu bisa memetik kemenangan dari

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA