Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diego Costa Merapat ke Chelsea

Sabtu, 03 Mei 2014 – 22:53 WIB
Diego Costa Merapat ke Chelsea - JPNN.COM
Diego Costa. Foto Getty images

jpnn.com - LONDON- Chelsea bergerak super cepat memperkuat amunisinya untuk musim depan. Dilansir dari Marca, Sabtu (3/5), klub kaya asal London itu sudah menemukan kata sepakat dengan Atletico Madrid.

Adalah nama bomber Diego Costa yang menjadi aktor utama. Penyerang timnas Spanyol berdarah Brasil itu disebut sudah diambil cepat oleh The Blues.

Marca sendiri mengungkap ini berdasarkan laporan sejumlah media di Inggris. Chelsea disebut telah mengamankan jasa Diego Costa, sebelum kick-off Piala Dunia Brasil 2014.

Chelsea disebut cukup pintar, karena khawatir angka Costa bisa melonjak tinggi jika dia dibawa Timnas Spanyol ke Piala Dunia.

Dikabarkan, kesepakatan antara Chelsea-Atletico berlangsung tak lama setelah dua tim berjumpa di leg kedua semifinal Liga Champions, tengah pekan ini.

Menurut sumber yang dipercaya dekat dengan Costa, sang pemain disiapkan kontrak selama lima musim. Resminya, pengumuman bergabungnya Diego Costa ke Chelsea akan dilakukan setelah final Liga Champions. (adk/jpnn)

 

LONDON- Chelsea bergerak super cepat memperkuat amunisinya untuk musim depan. Dilansir dari Marca, Sabtu (3/5), klub kaya asal London itu sudah menemukan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA