Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dien Ajak Artis Jadi Contoh Perubahan

Sabtu, 16 Agustus 2008 – 15:43 WIB
Dien Ajak Artis Jadi Contoh Perubahan - JPNN.COM
JAKARTA-Entah ada hubungannya atau tidak, disaat banyak artis yang kini beramai-ramai mencalonkan diri menjadi calon legislative, Ketua PP Muhammadiyah Dien Syamsuddin menyatakan, bahwa artis bisa juga menjadi symbol perubahan.

jpnn.com - Menurut Dien, momen kemerdekaan RI ke-63 sudah saatnya dijadikan momen untuk perubahan Indonesia ke arah lebih baik. Untuk itu, Dien bersama Orbit Lintas Profesi menyelenggarakan Gerak Merdeka yang akan dilangsungkan di Gelora Senayan, Jakarta, Sabtu (26/8).

’’Saya sudah melihat latihan pementasan majelis Orbit Lintas Profesi ini. Saya kira sangat baik untuk seni ke depan karena saat ini pertunjukan seni ataupun pementasan seni sudah banyak yang mengarah ke tidak baik. Artinya, mari kita tampil lewat seni yang lebih religi guna melakukan perubahan ke depan yang lebih baik termasuk para kerja seninya,’’kata Dien

Dien sangat yakin, sebagai pekerja seni dan juga public figure, artis akan memberikan dampak luar biasa kepada masyarakat. ‘’ Tergantung para pekerja seni tersebut, apakah mau membawa perubahan yang lebih baik atau tidak,’’ jelasnya.

Tampak sejumlah artis yang bergabung dalam Orbit Lintas Profesi, seperti Tarzan, Cici Tegal, Nani Wijaya , Dina Mardiana, Serius Band, Krisdayanti, Ikang Fauzi, dan sejumlah artis lainnya. (wid)

JAKARTA-Entah ada hubungannya atau tidak, disaat banyak artis yang kini beramai-ramai mencalonkan diri menjadi calon legislative, Ketua PP Muhammadiyah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close