Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Digantung PBR, Darko Ngadu ke PSSI

Kamis, 12 Desember 2013 – 17:28 WIB
Digantung PBR, Darko Ngadu ke PSSI - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Mantan pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) Daniel Darko Jankovic, Kamis (12/12) mendatangi kantor PSSI Senayan Jakarta. Pelatih kelahiran Serbia itu mendatangi PSSI karena merasa digantung nasibnya oleh PBR.

Darko mengaku bingung karena PBR mengangkatnya sebagai Direktur Teknik dan juga pelatih kepala. Lalu tiba-tiba, Darko dipecata tanpa surat pemberhentian.

"Saya dipecat, tapi surat pemberhentian secara resmi belum diberikan. Ini aneh," kata Darko, saat ditemui di Kantor PSSI.

Darko mengungkapkan dirinya harus mendapat kompensasi dari PBR karena dirinya dikontrak selama tiga tahun. Darko juga menuntut pembayaran gaji selama tiga bulan.

"Yang paling saya sesali adalah gaji saya selama 3 bulan terakhir belum dibayarkan. Lalu, kalau saya diberhentikan, mereka juga harus membayar kompensasi pemberhentian kontrak," ujarnya.(abu/jpnn)

JAKARTA - Mantan pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) Daniel Darko Jankovic, Kamis (12/12) mendatangi kantor PSSI Senayan Jakarta. Pelatih kelahiran

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA