Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Digeledah KPK, Gedung Korlantas Dijaga Polisi

Selasa, 31 Juli 2012 – 07:01 WIB
Digeledah KPK, Gedung Korlantas Dijaga Polisi - JPNN.COM
JAKARTA--Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di Gedung Korlantas, Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan, sejak Senin malam (30/7) hingga pagi ini Selasa (31/7). Dari pantauan JPNN, gedung Korlantas yang biasanya terbuka untuk umum kali ini gerbangnya tertutup rapat. Baik di sisi gerbang kiri mau pun gerbang kanan. Beberapa petugas polisi berjaga-jaga di masing-masing gerbang.

Sementara itu, tampak beberapa penyidik KPK duduk di lobi gedung tersebut, dengan pintu kaca yang juga tertutup rapat. Mereka memakai rompi hijau muda bertuliskan KPK. Di dekat mereka ada sekitar belasan kardus diduga barang sitaan sejak malam tadi. Awak media yang meliput sejak dini hari tidak diperkenankan masuk di area Korlantas dan hanya bisa berada di balik gerbang depan gedung.

Dari kabar yang beredar malam tadi penyidik memang tertahan selama berjam-jam dan tidak boleh keluar dari gedung tersebut. Namun, belum ada keterangan resmi dari pihak KPK dan Korlantas Polri terkait informasi tersebut. Rencananya pihak Korlantas dan KPK akan menggelar jumpa pers terkait penggeledahan tersebut hari ini.(flo/jpnn)

JAKARTA--Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di Gedung Korlantas, Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan, sejak Senin

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close