Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Digoncang Gempa, Penghuni Sangri-La Hotel Berhamburan

Rabu, 02 September 2009 – 16:38 WIB
Digoncang Gempa, Penghuni Sangri-La Hotel Berhamburan - JPNN.COM
JAKARTA - Gempa mengguncang wilayah Jakarta dan sekitarnya. Gempa yang berpusat di Tasikmalaya itu membuat kegiatan di sejumlah hotel di Jakarta mengalami gangguan dan kepanikan. Seperti yang terlihat di Sangri-La Hotel.

Pantauan JPNN gempa ini juga mengganggu kegiatan di hotel bintang 5 itu pada Rabu (2/9). Penghuni hotel yang saat itu sedang sibuk bertemu dengan beberapa rekan bisnis, tak terkecuali kegiatan presentasi Press Conference Safety and Security Asia 2009 yang diadakan BW Communication untuk Singapore Tourism Board Indonesia, yang posisinya di Maluku Room. “Kejadian ini karena hukum alam. Ya, semoga tidak ada gempa susulan,” kata Dian, salah satu panitia acara.

Gempa bumi yang terasa di Jakarta ternyata berlokasi di 142 km barat daya Tasikmalaya. Gempa ini terjadi di kedalaman 30 km dari permukaan laut dan berpotensi tsunami. Gempa terjadi pukul 14.55 WIB dengan kekuatan 7,3 skala richter. Gempa ini sangat keras terasa di Jakarta, sehingga membuat karyawan di gedung-gedung tinggi Jakarta berhamburan keluar gedung.(rie/JPNN)

JAKARTA - Gempa mengguncang wilayah Jakarta dan sekitarnya. Gempa yang berpusat di Tasikmalaya itu membuat kegiatan di sejumlah hotel di Jakarta

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA