Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dihajar Bekas Istri, Rupert Murdoch Masuk Rumah Sakit

Jumat, 07 Februari 2014 – 16:59 WIB
Dihajar Bekas Istri, Rupert Murdoch Masuk Rumah Sakit - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON -- Taipan media kelahiran Australia, Rupert Murdoch harus dilarikan ke rumah sakit setelah diserang mantan istrinya Wendi Deng. Insiden yang dialami pemilik jaringan media international "News Corporation" ini, diduga merupakan buntut dari tersebarnya kabar bahwa Deng terobsesi pada beberapa tokoh dunia.

Mengutip berita Vanity Fair, laman Mirror menyebut pertengkaran yang berlangsung Rabu (5/2) malam waktu London, berlangsung di ruang tamu rumah taipan berusia 82 tahun tersebut.

Awalnya keduanya terlibat pertengkaran biasa. Karena tak kuat lagi menahan emosi, Deng yang kini berumur 45 tahun kemudian mendorong tubuh Murdoch hingga menimpa piano.  

"Begitu terjatuh, dia (Murdoch) tak bisa bangun lagi. Dia terpaksa menjalani perawatan darurat malam itu juga," ucap sumber seperti dikutip Jumat (7/2).

Tak hanya mendorong, perempuan kelahiran Tiongkok sempat melontarkan makian. "Bodoh kamu, Ruperth. Apa yang kamu lakukan waktu aku pergi," teriak wanita yang sempat menikah selama 14 tahun dengan Mordoch ini.

Sejak lama Deng dikenal memiliki sifat yang temperamental. Laman Gawker yang berhasil mewancarai Ying-Shu Hsu, bekas pembantu rumah Murdoch, mengatakan sudah hal biasa Deng memaki suami dan anak-anaknya.

Hsu bahkan mengatakan sebelum akhirnya bercerai tahun lalu, Murdoch dan Deng sudah tak lama pisah ranjang. Deng dikabarkan terobsesi dengan mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair yag disebutnya sebagai pria yang memiliki tubuh yang menggoda.

Perasaannya tersebut sempat tertuang dalam sebuah catatan pribadi. Selain Tony, Deng juga dikabarkan suka dengan CEO Google Eric Schmidth. (pra/jpnn)

LONDON -- Taipan media kelahiran Australia, Rupert Murdoch harus dilarikan ke rumah sakit setelah diserang mantan istrinya Wendi Deng. Insiden yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close