Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dihantam Cedera Paha, Bender Gagal Bela Tim Panser

Jumat, 23 Mei 2014 – 19:51 WIB
Dihantam Cedera Paha, Bender Gagal Bela Tim Panser - JPNN.COM
Lars Bender. Foto: Getty Images.

jpnn.com - PASSIRIA - Lars Bender harus melupakan mimpinya membela Jerman di Piala Dunia 2014. Itu terjadi setelah Bender mengalami cedera paha saat menjalani latihan bersama skuat Jerman di Passiria, Jumat (23/5).

 

Gelandang milik Bayer Leverkusen itu harus keluar dari 27 pemain yang dipersiapkan pelatih Joachim Low. Bagi Low, cedera yang menimpa Bender merupakan pukulan telak.

Pasalnya, Bender merupakan salah satu pemain cadangan yang sangat berharga. Hingga kini, gelandang berusia 25 tahun itu sudah menjalani 17 pertandingan dengan koleksi empat gol.

“Ketika pemain harus keluar dari tim saat turnamen sudah dekat tentu sangat mengecewakan. Saya sangat sedih dengan kejadian yang menimpanya. Sebab, saya sangat menginginkannya tampil di Brazil,” terang Low di laman Guardian, Jumat (23/5).

Persiapan Jerman menuju Brazil memang terus berada dalam bayang-bayang badai cedera. Saat ini, beberapa penggawa inti tim Panser, julukan Jerman masih berkutat dengan masalah fisik.

Mereka di antaranya ialah Philipp Lahm, Manuel Neuer serta Bastian Schweinsteiger. Selain itu, Low juga masih dibikin ketar-ketir dengan kondisi fisik Sami Khedira serta Miroslav Klose.(jos/jpnn)

PASSIRIA - Lars Bender harus melupakan mimpinya membela Jerman di Piala Dunia 2014. Itu terjadi setelah Bender mengalami cedera paha saat menjalani

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA