Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diimbangi Atletico, Xavi: Ini Hasil Buruk

Rabu, 02 April 2014 – 07:05 WIB
Diimbangi Atletico, Xavi: Ini Hasil Buruk - JPNN.COM


BARCELONA - Ambisi Barcelona menekuk Atletico Madrid pada leg pertama babak perempat final Liga Champions gagal total. Itu terjadi setelah Barcelona ditahan imbang Atletico dengan skor 1-1 (0-0) di old Trafford, Rabu (2/4) dini hari WIB.

Barcelona bahkan sempat tertinggal terlebih dahulu setelah gelandang Atletico, Diego Ribas mencetak gol spektakuler. Untungnya, Barcelona bisa menyamakan kedudukan lewat Neymar.

Para penggawa Barcelona pun terlihat menyesal dengan hasil imbang itu. Kapten Xavi Hernandez adalah salah satu pemain yang terpukul ketika Barcelona diimbangi Atletico.

“Kami sudah memprediksi laga akan berjalan seperti ini. Ini bukan hasil yang bagus,” terang Xavi setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman BBC.

Hasil imbang itu membuat jalan Barcelona melaju ke semifinal semakin terjal. Barcelona harus menang atau menahan imbang Atletico dengan skor 2-2 dan seterusnya untuk lolos ke semifinal.

“Kami mendominasi pertandingan dan menghasilkan beberapa peluang. Namun, lawan juga menunjukkan performa hebat. Mereka bekerja sangat keras. Kini kami akan menatap leg kedua,” tegas Xavi.(jos/jpnn)

BARCELONA - Ambisi Barcelona menekuk Atletico Madrid pada leg pertama babak perempat final Liga Champions gagal total. Itu terjadi setelah Barcelona

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA