Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diimbangi Babak I, Van Gaal Salahkan Rumput GBK

Sabtu, 08 Juni 2013 – 00:28 WIB
Diimbangi Babak I, Van Gaal Salahkan Rumput GBK - JPNN.COM
JAKARTA -- Pelatih Timnas Belanda, Louis van Gaal mengakui Indonesia bermain cukup baik sebagai tim. Mantan pelatih FC Barcelona dan Bayern Muenchen juga menilai Timnas Indonesia bermain dengan penuh semangat.

"Saya melihat Indonesia bermain sebagai tim, saya suka itu. Mereka bermain dengan penuh semangat," kata Louis van Gaal saat sesi konferensi pers usai pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Jumat (7/6)

Ia juga mengungkapkan, timnya bermain kurang bagus di babak pertama. Itu karena kondisi lapangan yang tidak baik. Kata dia, Robin van Persie sebenarnya bisa mencetak gol karena memeroleh 3-4 peluang, tapi tak bisa dikonversi menjadi gol karena rumput GBK yang kurang bersahabat.

"Babak kedua kami berhasil membuat banyak peluang dan mencetak 3 gol. Tapi sebenarnya, kami terlalu banyak membuang peluang," kata Van Gaal.

JAKARTA -- Pelatih Timnas Belanda, Louis van Gaal mengakui Indonesia bermain cukup baik sebagai tim. Mantan pelatih FC Barcelona dan Bayern Muenchen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA