Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diimbangi Galatasaray, Chelsea Dalam Bahaya

Kamis, 27 Februari 2014 – 14:02 WIB
Diimbangi Galatasaray, Chelsea Dalam Bahaya - JPNN.COM
Pemain Chelsea terlihat lesu setelah ditahan imbang Galatasaray. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Hasil imbang yang dipetik Chelsea ketika bertandang ke markas Galatasaray dengan skor 1-1 membuat Jose Mourinho was-was. The Special One, julukan Mourinho kini cemas menatap leg kedua di Stamford Bridge, 18 Maret mendatang.

Pasalnya, Chelsea dituntut untuk memetik kemenangan. Hasil imbang dengan skor 2-2 atau seterusnya akan membuat tim berjuluk The Blues itu tersingkir dari Liga Champions.

Hal itulah yang membuat Mourinho esktrawaspada. Menurut mantan pelatih Inter Milan itu, John Terry dkk akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit pada leg kedua mendatang.

"Kami berada dalam bahaya. Hasil imbang ini tidak memuaskan. Situasi pada leg kedua akan sulit. Kami tidak hanya bermain melawan tim kuat, namun juga pemain hebat," terang Mourinho pada Sky Sport, Kamis (27/2).

Karena itu, Mourinho meminta fans Chelsea terus memberikan dukungan hebat pada para pemain. Bagi Mourinho, fans Chelsea adalah salah satu kunci bagi Terry dkk untuk menyingkirkan raksasa Turki itu.

"Jika Stamford Bridge bisa memberikan 10 persen dari apa yang sudah diberikan suporter pada Galatasaray, itu akan sangat hebat untuk kami. Saya hanya meminta 10 persen," tegas Mourinho. (jos/jpnn)

LONDON - Hasil imbang yang dipetik Chelsea ketika bertandang ke markas Galatasaray dengan skor 1-1 membuat Jose Mourinho was-was. The Special One,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA