Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diimbangi Persepam Karena Pemain Persipura Individualistis

Jumat, 07 Februari 2014 – 17:14 WIB
Diimbangi Persepam Karena Pemain Persipura Individualistis - JPNN.COM
KECEWA: Pemain Persipura Lukas Mandowen memberikan semangat kepada rekannya Andri Ibo yang terlihat kecewa akibat ditahan imbang Persepam 2-2. Foto: Charlie Lopuluaa/INDOPOS/JPNN.com.

jpnn.com - JAYAPURA -- Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago terlihat cukup kecewa saat timnya gagal memetik poin penuh kala menghadapi Persepam Madura United di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (7/2).

Pada pertandingan tersebut Persepam berhasil mengimbangi Persipura 2-2. Dua gol Persipura dicetak oleh Ian Lois Kabes (27') dan Lukas Mandowen (81'). Sementara dua gol balasan Persepam dilesakkan Rossy Noprihanis (76') dan Ade Suhendra (86').

"Hasil imbang ini sangat tidak saya harapkan, apalagi kami akan melakukan tour ke Kalimantan. Saya tidak bisa menyalahkan siapa-siapa, dan ini menjadi PR kami sebagai pelatih,” ungkap Jacksen Tiago," usai pertandingan.

Jacksen melihat banyak kelemahan yang harus segera dibenahi sebelum melakoni tur Kalimantan. Ia menyoroti banyaknya pemain yang bermain individualistis dan seringJacksen bertekad meninggalkan posisi.

"Intinya kami terlalu banyak memberikan ruang yang longgar di lini tengah sehingga mereka dapat h memanfaatkan kelemahan kami ini,” ujarnya. (abu/jpnn)

JAYAPURA -- Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago terlihat cukup kecewa saat timnya gagal memetik poin penuh kala menghadapi Persepam Madura

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA