Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diimbangi Tim Zona Degradasi, City Makin Sulit Juara

Sabtu, 12 Maret 2016 – 21:46 WIB
Diimbangi Tim Zona Degradasi, City Makin Sulit Juara - JPNN.COM
Sergio Aguero. Foto: Premier League

jpnn.com - LONDON – Kans Manchester City merebut gelar juara Premier League 2015/2016 semakin berat. Ketika dituntut meraih kemenangan, tim berjuluk The Citizens itu malah gagal mewujudkannya.

Itu terjadi setelah City diimbangi Norwich City dengan skor 0-0 (0-0) pada laga ke-29 di Carrow Road, Sabtu (12/3) malam WIB. Padahal, City hanya menghadapi tim penghuni zona degradasi.

City sebenarnya punya beberapa peluang emas. Salah satu peluang paling matang didapat Sergio Aguero saat laga berjalan 20 menit. Tapi, tendangan Aguero bisa dimentahkan kiper Norwich John Ruddy.

Permainan City pada babak kedua malah melempem. Laman Opta menulis, tim racikan Manuel Pellegrini itu tak sekalipun melepaskan tendangan yang mengarah ke gawang Norwich.

Hasil itu membuat City hanya bisa memetik dua kemenangan dalam sebelas laga terakhir di Premier League. Tambahan satu angka juga membuat kans City juara semakin berat.

City saat ini terpaku di posisi keempat dengan koleksi 51 angka atau tertinggal sembilan poin dari Leicester City yang duduk di puncak. (jos/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA