Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diisukan Mesra dengan Raline Shah, Begini Tanggapan Millane Fernandez

Minggu, 21 Agustus 2016 – 23:41 WIB
Diisukan Mesra dengan Raline Shah, Begini Tanggapan Millane Fernandez - JPNN.COM
Milane Fernandez. Foto: jawapos.com

jpnn.com - PENYANYI Millane Fernandez memiliki kedekatan dengan Raline Shah. Bahkan, karena saking dekatnya mereka berdua dikabarkan menjalin hubungan sejenis.

Namun, kabar tersebut ditepis oleh Millane. “Nah itu aku juga bingung kok gitu dibilang LGBT,” ucapnya, belum lama ini.

Meski demikian, Millane tidak membantah bahwa dirinya memang dekat dengan Raline. Menurut perempuan 30 tahun itu, kedekatannya dengan Raline seperti hubungan adik kakak.

Keduanya bisa begitu dekat karena memiliki kecocokan satu sama lain. Mereka bisa nyambung ketika sedang ngobrol. “Jadi kami cocok dan dekat. Udah kayak kakak aku. Benar-benar sayang seperti kayak keluarga aja,” ucap Millane.

Oleh sebab itu, Millane merasa kasihan kepada orang-orang yang sudah berpikiran negatif kepada dirinya dan Raline. Meskipun ada gosip miring, hubungan Millane dan Raline tetap terjalin dengan baik.

“Ya baik-baik aja kan, balik lagi yang tahu kami. Mau orang LGBT, itu kan bukan urusan aku. Mau mereka happy ya silakan. Aku tidak menjalani hidup mereka. Aku fine-fine aja, aku normal-normal aja,” ungkap Millane. (gil/jpnn)

PENYANYI Millane Fernandez memiliki kedekatan dengan Raline Shah. Bahkan, karena saking dekatnya mereka berdua dikabarkan menjalin hubungan sejenis.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close