Dijuluki 'Queen of Horror, Luna Maya Beri Tanggapan Begini

Minggu, 10 November 2019 – 07:52 WIB
Dijuluki 'Queen of Horror, Luna Maya Beri Tanggapan Begini - JPNN.COM
Luna Maya. Foto: Anis/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Luna Maya mendapat julukan penerus 'Queen of Horror' dari netizen. Hal tersebut menyusul keberhasilannya membintangi sejumlah film horor belakangan ini. Seperti, The Doll 2, Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur, Sabrina, hingga terbaru Rumah Kentang.

Bagaimana tanggapan Luna Maya diberi julukan 'Queen of Horror'?

Perempuan 36 tahun itu mengaku tidak masalah dengan gelar tersebut. Menurutnya, itu adalah hak penonton untuk memberi julukan pada dirinya.

"Memberikan predikat itu kan orang. Saya merasa bukan sesuatu yang harus diklaim," kata Luna Maya saat berkunjung ke Graha Pena, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pemeran Sofie dalam film Rumah Kentang itu berterimakasih kepada publik yang memberi julukan 'Queen of Horror' kepadanya. Luna Maya berharap julukan tersebut bisa menjadi sesuatu yang positif bagi dirinya dan orang lain.

"Ini (julukan) orang yang beri, semoga itu jadi sesuatu yang baik. Terima kasih," ucap owner Luna Habi itu.

Meski demikian, Luna Maya menegaskan tidak membeda-bedakan genre dalam bermain film. Sebagai aktor dia memastikan tetap ingin bermain dalam film genre apapun.

"Jangan sampai produser datang ke saya buat horor aja. Saya tetap pengin main film lain. Sebagai aktor saya tidak boleh membedakan," tutup Luna Maya. (mg3/jpnn)

 

loading...