Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dik Doank Ogah Masuk Parpol

Minggu, 17 Agustus 2008 – 17:17 WIB
Dik Doank Ogah Masuk Parpol - JPNN.COM
JAKARTA--Selebriti sekaligus presenter kondang, Dik Doank enggan meniru langkah sejumlah selebriti yang memilih banting profesi ke kancah politik jelang Pemilu 2009 mendatang. Dik Doank menilai dunia politik tidak cukup seru untuk dijalani.

jpnn.com - "Kalau yang lain anggap seru, lain buat Gua. Ga seru sama sekali buat Gue," ujar presenter olahraga itu, disela-sela Peresmian Museum Karya Pustaka Kandang Jurank Doank di Jurangmangu, Ciputat, Tangerang, 17 Agustus 2008.

Meski sama sekali tidak punya minat masuk parpol, Dik Doank mengaku tidak kekurangan tawaran dari sejumlah parpol untuk jadi caleg. Bahkan. Ia mengaku tawaran caleg itu datang dari berbagai parpol sekligus untuk semua tingkatan anggota legislatif.

"Sudah banyak banget. Dijanjiinnya bisa jadi caleg di mana saja, tingkatan apa saja, dengan nomor urut jadi. Tapi, saya sudah bersyukur dan merasa asik dengan apa yang saya jalani saat ini," tegas Dik. Sayang. Dik menolak merinci tawaran buuatnya dari partai politik mana saja.

Selain bertindak sebagai presenter, Dik memang sedang asyik-asyiknya mencurahkan waktu untuk lembaga belajar nonformal yang dibinanya. Namanya Kandank Jurank Doank. Letaknya di pinggiran Kota Jakarta tapi sudah masuk wilayah Tangerang.

Kandank Jurank Doank memberikan prioritas kepada anak-anak putus sekolah yang tidak sempat mengecam pendidikan di bangku formal. (ysd)

JAKARTA--Selebriti sekaligus presenter kondang, Dik Doank enggan meniru langkah sejumlah selebriti yang memilih banting profesi ke kancah politik

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close