Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dikabari Soal Konser Mengenang Suami, Istri Chrisye Sempat Kaget

Jumat, 22 Juli 2016 – 18:01 WIB
Dikabari Soal Konser Mengenang Suami, Istri Chrisye Sempat Kaget - JPNN.COM
Istri Chrisye, Damayanti Noor. Foto: Adrian Gilang/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Istri Chrisye, Damayanti Noor mengaku, kaget begitu diberitahu mengenai konser 3 ‎Dekade Cinta Chrisye. Konser yang dipersembahkan Ussy ‎Pieters Choir ini bakal diselenggarakan pada 28 Agustus 2016 di Teater Jakarta, Cikini, Jakarta. 

"Saya kaget sebenarnya ketika dikontak," kata Yanti dalam konferensi pers ‎konser 3 Dekade Cinta Chrisye di Restoran Rarampa, Jakarta, Jumat (22/7).

Meski sempat kaget, Yanti mengapresiasi adanya konser 3 Dekade Cinta Chrisye. Sebab, ‎konsep konser tersebut berbeda dengan pertunjukan lain. Sebelumnya, lagu Chrisye digunakan untuk pertunjukan balet.

"Konser pertunjukan commercial seperti ini membawakan lagu-lagu karya Chrisye adalah bentuk baru karena menggunakan paduan suara," ungkap Yanti.

Sementara, pendiri Ussy Pieters Choirs dan penggagas konser 3 Dekade Cinta Chrisye, Ussy Pieters memberikan penjelasan mengenai pemilihan tema tersebut.

"Tema 3 Dekade Cinta Chrisye dipilih untuk mengekspresikan secara utuh kesan dan pesan yang ingin Chrisye sampaikan salam bentuk musik selama dia berkarya," tutur Ussy. 

Menurut Ussy, konser 3 Dekade Cinta Chrisye dipersembahkan sebagai apresiasi atas karya Chrisye pada musik Indonesia. Selain itu, pementasan ini untuk mengenang dan memberi penghargaan terhadap karya Chrisye. (gil/jpnn)

JAKARTA - Istri Chrisye, Damayanti Noor mengaku, kaget begitu diberitahu mengenai konser 3 ‎Dekade Cinta Chrisye. Konser yang dipersembahkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close