Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dikartu Kuning, Xabi Alonso Merasa Diperlakukan Tak Adil

Rabu, 30 April 2014 – 20:20 WIB
Dikartu Kuning, Xabi Alonso Merasa Diperlakukan Tak Adil - JPNN.COM
Xabi Alonso. Foto: Belfast Telegraph

jpnn.com - MADRID - Kemenangan Real Madrid atas Bayern Muenchen dengan skor 4-0 pada leg kedua babak semifinal Liga Champions menghadirkan duka bagi gelandang Xabi Alonso. Pasalnya, Alonso dipastikan absen pada partai final di Lisabon mendatang. Itu terjadi setelah mantan penggawa Liverpool tersebut diganjar kartu kuning. Alonso pun harus menjalani akumulasi kartu.

Nah, Alonso menilai keputusan wasit tak adil. Penggawa timnas Spanyol itu merasa tak berniat melakukan pelanggaran. Sayangnya, wasit tetap menganggap Alonso melakukan kesalahan.

“Saya melihat kartu kuning itu sebagai hal yang meragukan. Itu adalah sebuah kegagalan. Saya melihat, aturan itu tidak adil,” terang Alonso dalam sebuah wawancara dengan AS, Rabu (30/4).

Alonso pun dipastikan gagal mengulangi kiprah hebatnya seperti final Liga Champions musim 2005 silam. Saat itu, Alonso sukses membawa Liverpool melaju ke tangga juara.

“Kartu kuning yang mengakibatkan absen di final adalah hal yang tidak adil. Saya berharap kami akan memenangi final dan melupakan kekecewaan ini,” tegas pemain berusia 32 tahun itu. (jos/jpnn)

 

MADRID - Kemenangan Real Madrid atas Bayern Muenchen dengan skor 4-0 pada leg kedua babak semifinal Liga Champions menghadirkan duka bagi gelandang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA