Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dikejar Belasan Tukang Ojek, Penjambret Terjatuh

Jumat, 06 September 2013 – 11:52 WIB
Dikejar Belasan Tukang Ojek, Penjambret Terjatuh - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Nurdin (32), babak belur dihajar oleh warga setelah menjambret tas Yusi Winarni (24), di Jalan Kemanggisan Utama Raya, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (5/9) malam.

Aksi Nurdin itu bermula saat Yusi sedang diboncengi oleh temannya di lokasi kejadian. Melihat korbannya, Nurdin yang juga mengendarai motor langsung  menyambar tas Yusi yang sedang dipegangnya.

"Korban dipepet oleh pelaku, kemudian tasnya langsung dirampas. Untungnya, korban tidak tinggal diam dan langsung teriak," ujar Kapolsek Palmerah, Kompol Slamet di Mapolsek Palmerah, Jumat (6/9).

Teriakan Yusi yang cukup keras berhasil menarik perhatian sekumpulan tukang ojek yang sedang mangkal. Bersama sejumlah warga, mereka lalu mengejar pelaku yang sehari-hari dikenal sebagai pengangguran itu.

Lantaran panik dikejar oleh belasan tukang ojek, Nurdin yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Soul bernopol B 3933 UAM itu pun oleng dan terjatuh. Saat itulah ia langsung mendapat pukulan bertubi-tubi dari warga yang mengejarnya.

"Barang bukti yang diamankan sebuah Tas merk Sumiyiae Oren, dan motor Yamaha Mio Soul B 3933 UAM. Korban menderita kerugian Rp1 juta," lanjut Slamet.

Kini, Nurdin sudah meringkuk di tahanan Polsek Palmerah dan akan dijerat pasal 365 KUHP. (flo/jpnn)

JAKARTA - Nurdin (32), babak belur dihajar oleh warga setelah menjambret tas Yusi Winarni (24), di Jalan Kemanggisan Utama Raya, Palmerah, Jakarta

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA