Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dilantik jadi Pj Ketua TP PKK Babel, Safriati Safrizal Prioritas Program Ini

Kamis, 30 November 2023 – 22:10 WIB
Dilantik jadi Pj Ketua TP PKK Babel, Safriati Safrizal Prioritas Program Ini - JPNN.COM
Ketua Umum TP PKK Pusat Tri Tito Karnavian melantik Safriati Safrizal menjadi Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Prov. Kep. Bangka Belitung di Gedung Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri, pada Rabu (29/11). Foto source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum TP PKK Pusat Tri Tito Karnavian melantik Safriati Safrizal menjadi Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Prov. Kep. Bangka Belitung di Gedung Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri, pada Rabu (29/11).

Tri Tito Karnavian berpesan kepada Penjabat Ketua TP PKK Prov. Kepulauan Babel yang baru dilantik agar membantu pelaksanaan Penjabat Gubernur dalam mendukung program pemerintah.

"Saya berpesan kepada Ibu Safriati Safrizal selaku Penjabat Ketua TP PKK Prov. Kepulauan Babel untuk fokus membantu penugasan Penjabat Gubernur, khususnya dalam penurunan angka inflasi dan juga penanganan stunting," ujar Tri Tito Karnavian.

Dalam pelantikan tersebut, Mendagri Tito Karnavian menekankan kembali pentingnya peran TP PKK sebagai organisasi yang dibentuk untuk menjadi mitra pemerintah dalam program pemberdayaan keluarga.

"TP PKK ini mitra pemerintah yang berfokus pada pemberdayaan keluarga, dimana kegiatannya bisa dibuat skala prioritas dari 10 Program Pokok PKK, sehingga bisa langsung bisa dirasakan secara nyata oleh masyarakat," tegas Tito Karnavian.

Mendagri berpesan kepada Pj. Ketua TP PKK untuk menjadi koordinator TP PKK di Kabupaten/kota di masing-masing daerah agar seluruh kegiatan dapat dilaksanakan secara terintegrasi dengan baik.

Tito juga berpesan kepada para Pj. Gubernur dan Pj. Ketua TP PKK Provinsi untuk meninggalkan hal baik yang dapat dikenang oleh masyarakat selama menjalankan tugas.

"Arahan dari Bapak Mendagri dan Ibu Ketua Umum TP PKK menjadi pedoman bagi kami bekerja, komitmen untuk pengendalian inflasi dan penanganan stunting menjadi bagian yang integral dari program Pj Gubernur Babel. Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat Babel semua," ucap Safriati.(chi/jpnn)

Mendagri Tito Karnavian menekankan kembali pentingnya peran TP PKK sebagai organisasi yang dibentuk untuk menjadi mitra pemerintah dalam program pemberdayaan.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close