Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dimas dan Dhini Tak Ingin Saingi Produk Lokal

Jumat, 19 Januari 2018 – 19:52 WIB
Dimas dan Dhini Tak Ingin Saingi Produk Lokal - JPNN.COM
Dhini Aminarti dan Dimas Seto, Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai pengusaha di bidang kuliner, pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti tak ingin menghambat pengusaha UMKM yang ada di kota Cirebon, Jawa Barat.

Dimas dan Dhini sadar, seharusnya mereka membuka ruang dan merangkul pelaku UMKM untuk bisa bekerjasama.

Menurut Dimas, dirinya bersama istri telah sepakat untuk mengubah konsep dari oleh-oleh kekinian, menjadi oleh-oleh modern.

“Ini sebuah terobosan kami lakukan bersama-sama dengan tim Cirebon Cinnamon. Kami ubah konsep dari kekinian menjadi modern. Kami tahu semua, banyak kerajinan tangan dan juga produk-produk lainnya yang dikelola oleh pengusaha UMKM di Cirebon. Kami gandeng mereka untuk bisa berkembang dan maju bersama-sama,” kata Dimas Seto saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Dalam waktu dekat, kata Dimas, 1.000 produk UMKM akan hadir di outlet Cirebon Cinnamon. Dia pun berharap, outlet oleh-oleh itu bisa memberikan kontribusi besar kepada pengusaha lokal.

“Langkah baik untuk menyejahterakan para wirausaha kecil di Cirebon dengan merangkul para pemilik UMKM nya. Dengan begitu akan ada kerjasama yang saling menguntungkan dan harapannya, kami bisa berkembang bersama-sama,” harap Dimas diamini Dhini.

“Saya juga berharap Cirebon Cinnamon bisa memberikan kontribusi besar untuk produk lokal. Kami ingin UMKM lokal terangkat dan mendunia. Karena banyak kerajinan tangan yang bagus, unik dan sangat menarik untuk bisa dibawa wisatawan domestik dan juga mancanegara,” tambah Dhini.(mg7/jpnn)

Sebagai pengusaha di bidang kuliner, pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti tak ingin menghambat pengusaha UMKM yang ada di kota Cirebon, Jawa Barat.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close