Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dimas Minta Maaf Usai Timnas U-19 Kalah dari Thailand

Kamis, 15 September 2016 – 10:03 WIB
Dimas Minta Maaf Usai Timnas U-19 Kalah dari Thailand - JPNN.COM
Selebrasi pemain Timnas U-19, usai mencetak gol ke gawang Thailand. Dalam laga yang digelar di Vietnam Young Training Centre, Hanoi, Rabu (14/9) itu, Indonesia kalah 2-3. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos

jpnn.com - HANOI - Striker Timnas U-19 Dimas Drajad bisa jadi orang yang paling kecewa dengan kekalahan 2-3 dari Thailand U-19 dalam laga Piala AFF U-19 di Hanoi, Vietnam, Rabu (14/9) malam. 

Usaha dia dan rekan-rekannya di lini depan untuk mencetak gol, meskipun via titik putih, sebanyak dua kali pada 20 menit awal laga, pupus begitu saja. 

"Melihat hasil ini tentu kecewa. Kami sudah berusaha dan sudah unggul dua gol namun bisa dibalik sama Thailand. Namun kami sudah berusaha keras dan maksimal. Minta maaf saja atas kegagalan ini," kata Dimas via rilis dari media officer Timnas.

Meratapi kegagalan, menurut Dimas tak akan menyelesaikan masalah. Karena itu, dia dan rekan-rekannya bertekad melupakan kekalahan dan fokus untuk laga selanjutnya di Grup B.

Jumat (16/9) skuat Garuda Jaya akan menghadapi lawan berikutnya, Australia ‎U-19 di lapangan yang sama di Hanoi, Vietnam. 

"‎Kami tidak boleh menyerah, ada tiga laga lagi, Kami fokus saja memenangi tiga laga sisa, begitu juga lawan Australia," ungkapnya. (dkk/jpnn)

HANOI - Striker Timnas U-19 Dimas Drajad bisa jadi orang yang paling kecewa dengan kekalahan 2-3 dari Thailand U-19 dalam laga Piala AFF U-19 di

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close