Dini Hari, Polisi Berjibaku Lawan 40 Anggota Geng Motor

Minggu, 15 Desember 2019 – 06:05 WIB
Dini Hari, Polisi Berjibaku Lawan 40 Anggota Geng Motor - JPNN.COM
Puluhan kendaraan milik geng motor diangkut petugas kepolisian, Minggu (15/12) dini hari. Foto: ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus

jpnn.com, MEDAN - Tim gabungan Polsek Medan Sunggal dan Sat Satsabhara Polrestabes Medan, Sumut mengamankan 40 unit kendaraan milik geng motor pada Minggu (15/12) dini hari.

Informasi dihimpun di lokasi tepatnya di Jalan Setia Budi Medan, petugas kepolisian turut mengamankan 17 orang yang didominasi para remaja.

"Dalam razia malam ini, kami amankan 17 orang dan 40 unit kendaraan milik geng motor," kata Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi usai melakukan razia di Jalan Setia Budi Medan.

Razia ini, kata Yasir, digelar dalam rangka menjaga kondisi kota Medan untuk tetap aman dan kondusif.

Pada saat razia, sempat terjadi perlawanan antarpetugas kepolisian dan para geng motor. Di mana para petugas dilempari batu dan petasan.

"Sehingga kami amankan yang melawan petugas yang melempar mercon tadi ada dua orang saat ini kita amankan ke Polsek Sunggal," katanya.

Polisi juga mengidentifikasi dan melakukan tes urine pada para anggota geng motor tersebut.

"Kami akan cek mereka, tes urine apakah mereka selaku pengguna. Kalau mereka selaku pengguna maka kami akan hubungi orang tuanya untuk dilakukan tindakan rehabilitasi," ujarnya. (antara/jpnn)

Libur Nataru, Truk Dilarang Melintas :

loading...