Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dining Experiences, Layanan Baru Citilink untuk Penumpang Istimewa

Jumat, 09 Agustus 2019 – 09:10 WIB
Dining Experiences, Layanan Baru Citilink untuk Penumpang Istimewa - JPNN.COM
Maskapai Citilink Indonesia. Foto Instagram Citilink

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia memiliki layanan baru, yakni Dining Experiences. Layanan ini khusus untuk penumpang yang ingin dilayani lebih istimewa. Penumpang dapat memilih dan mengkreasikan set hidangan favorit yang akan diikmati di atas ketinggian 35.000 kaki.

Direktur Niaga Citilink Indonesia Benny Rustanto mengatakan bahwa layanan ini untuk meningkatkan kenyamanan penumpang. “Dining Experiences merupakan salah satu program ancillary revenue Citilink Indonesia ini, penumpang Citilink Indonesia akan mendapatkan pengalaman terbang mengesankan dengan layanan khusus di seluruh fase mulai dari pre-, in-, hingga post- flight,” kata Benny dalam siaran tertulisnya, Rabu (7/8).

BACA JUGA: Penerbangan Domestik Citilink Indonesia Pindah Sementara ke Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta

Benny menjelaskan, layanan baru ini memiliki konsep ‘create your own tray’, di mana sebelum terbang penumpang dapat menngkreasikan sendiri hidangan yang akan dinikmati. Pilihannya mulai dari hidangan pembuka, utama dan penutup. Ditambah dengan minuman pelengkap seperti jus, serta kopi atau kopi. “Hidangan disajikan dengan cokelat praline sebagai pemanis hidangan, serta kartu ucapan langsung dari manajemen,” ujarnya.

Selain mendapatkan set hidangan sesuai pilihan, penumpang juga akan mendapat berbagai fasilitas tambahan lain, di antaranya dapat menikmati lounge secara gratis, mendapatkan prioritas dalam boarding, mendapatkan mileage, dapat memilih tempat duduk favorit, mendapatkan asuransi Super Shield dan Flight Plus. “Penumpang juga akan mendapatkan fasilitas airport assistance dimana penumpang akan didampingi secara personal oleh petugas dari mulai tiba di bandara asal hingga tiba di bandara tujuan,” jelas Benny.

BACA JUGA: Laba Garuda

Layanan Dining Experiences sudah bisa dipesan mulai 8 Agustus 2019 melalui website Citilink  dan mobile web. Sayangnya, saat ini pihak maskapai hanya menyediakan lima seat di setiap penerbangan yang berasal dari Jakarta (Cengkareng), Surabaya dan Denpasar, serta khusus untuk penerbangan dengan durasi di atas 100 menit. Selain itu, layanan ini dapat dipesan paling lambat 48 jam sebelum jadwal keberangkatan.

“Dengan fasilitas yang ditawarkan, layanan ini sangat cocok bagi penumpang dengan waktu bepergian yang padat seperti perjalanan bisnis ataupun penumpang yang menginginkan layanan khusus pada penerbangan LCC,” tutup Benny.(mg7/jpnn)

Citilink Indonesia memiliki layanan baru, yakni Dining Experiences, khusus untuk penumpang yang ingin dilayani lebih istimewa.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close