Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dipaksa Sule Main Motor Lagi, Rizky Febian: Ngeri

Kamis, 31 Oktober 2019 – 20:53 WIB
Dipaksa Sule Main Motor Lagi, Rizky Febian: Ngeri - JPNN.COM
Rizky Febian. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Rizky Febian, mengaku saat ini dirinya dipaksa oleh ayahnya, Entis Sutisna alias Sule, untuk lebih banyak menggunakan motor daripada mobil.

Menurutnya, bukan tidak mau menggunakan sepeda motor. Namun ia takut kembali seperti dahulu, di mana kalau sudah keenakan main motor, dirinya malah justru jarang pulang.

"Akhir-akhir ini ayah lagi doktrin saya untuk balik lagi naik motor, karena ayah baru beli motor juga. Bukan tidak mau main motor lagi, saya ngerinya kalau sudah suka naik motor malah jarang pulang, malah naik motor aja terus," kata pria kelahiran 28 Februari 1998 itu, saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (31/10).

Rizky bercerita, semasa di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), ia memang doyan menggunakan sepeda motor ke mana-mana. Bahkan, ia sempat ikut-ikut komunitas motor. Namun, kini dengan kesibukan yang bertambah, ia justru sudah jarang naik motor, lebih banyak menggunakan mobil saat beraktivitas.

Tak tahu alasan jelas, Rizky menerka mungkin dari situ, ayahnya kini malah memintanya untuk lebih banyak menggunakan sepeda motor.
 
"Dulu motor pertama saya waktu SMP itu Kawasaki Ninja 2 Tak (150), namun pas saya pindah ke Jakarta, jadi semakin jarang nik motor sekarang. Cuma akhir-akhir ini ayah lagi doktrin saya buat beli motor lagi," akunya.

Saat ditanya koleksi sepeda motor ayahnya, Rizky mengatakan koleksi motor Sule banyak. Tetapi ia tidak mau membeberkan detail motor apa saja yang jadi koleksi ayahnya.

"Pokonya motor ayah bagus-bagus lah, cek di ayah aja," pungkas putra sulung Sule itu. (mg9/jpnn)

Penyanyi Rizky Febian, mengaku saat ini dirinya dipaksa oleh ayahnya, Entis Sutisna alias Sule, untuk lebih banyak bermain motor daripada mobil.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close