Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dipermalukan Jagoan Hongkong, Ini Alasan Tommy

Rabu, 12 Agustus 2015 – 18:54 WIB
Dipermalukan Jagoan Hongkong, Ini Alasan Tommy - JPNN.COM
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Tommy Sugiarto harus memendam ambisinya merebut juara dalam Kejuaraan Dunia 2015. Alih-alih menjadi juara, tunggal putra terbaik Indonesia itu malah sudah tersingkir pada babak kedua.

Tommy dipaksa mengakui ketangguhan wakil Hongkong Wei Nan lewat laga rubber set dengan skor 24-26, 21-8, 20-22 dalam partai di Istora Senayan Jakarta, Rabu (12/8).

Tommy terlihat tak dipayungi Dewi Fortuna dalam laga itu. Pada set pertama, Tommy sempat leading 20-19. Namun, Tommy harus kalah. Hal yang sama juga terjadi pada set ketiga.

Saat itu, Tommy hanya butuh satu angka untuk melaju ke babak 16 besar. Tapi, anak Icuk Sugiarto tersebut lagi-lagi gagal menyelesaikannya.

“Saya sudah menerapkan strategi yang benar di pertandingan ini, namun sepertinya kurang faktor luck saja. Sudah sering memimpin tetapi di akhir-akhir malah kalah. Seharusnya saya bisa lebih rileks, namun Wei lebih tenang dan bisa menghadapi atmosfer di lapangan,” ungkap Tommy di laman PP PBSI. (jos/jpnn)

 

JAKARTA – Tommy Sugiarto harus memendam ambisinya merebut juara dalam Kejuaraan Dunia 2015. Alih-alih menjadi juara, tunggal putra terbaik

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close