Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dipilih Jokowi, Badrodin Merasa Belum Jadi Kapolri

Rabu, 18 Februari 2015 – 19:24 WIB
Dipilih Jokowi, Badrodin Merasa Belum Jadi Kapolri - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah memutuskan untuk tidak melantik Komjen Budi Gunawan sebagai Kapolri. Sebagai gantinya, Jokowi mengusulkan Wakapolri Komjen Badrodin Haiti sebagai calon Kapolri.

Lantas siapa yang akan menduduki posisi Wakapolri jika kelak Badrodin resmi menjadi Kapolri? Petinggi polisi lulusan Akpol 1982 itu mengaku belum memikirkan tentang calon penggantinya di kursi Wakapolri.

Badrodin berkilah bahsa saat ini dirinya belum menjadi Kapolri.  "Nantilah, ini kita jadi Kapolri saja belum," ujarnya di Mabes Polri, Rabu (18/2).

Yang jelas, Badrodin mengaku saat ini masih fokus untuk tetap memberikan rasa aman kepada masyarakat. Sebab, Presiden Jokowi melalui Menteri Sekretaris Negara Pratikno menyampaikan pesan ke Badrodin agar keamanan masyarakat diutamakan.

Dia pun menambahkan, sebagai pmpinan Polri tentu tidak bekerja sendiri. Ada unsur kesatuan di wilayah. "Dari tingkat mabes hingga wilayah melakukan kerja baik. Sehingga kerjanya baik dan memberikan rasa aman," tuturnya.(boy/jpnn)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah memutuskan untuk tidak melantik Komjen Budi Gunawan sebagai Kapolri. Sebagai gantinya, Jokowi mengusulkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA