Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diprediksi Ada 7 Artis Cerai di 2014

Kamis, 02 Januari 2014 – 12:28 WIB
Diprediksi Ada 7 Artis Cerai di 2014 - JPNN.COM
Suhu Naga. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA -- Peramal Suhu Naga baru-baru ini memprediksi ada tujuh artis yang akan bercerai di tahun 2014. Ia mengungkapkan bahwa empat dari tujuh pasangan itu adalah artis muda, sementara tiga sisanya artis tua.

Suhu Naga menjelaskan, penyebab perceraian ketujuh artis itu ada dua hal, yakni faktor orang ketiga dan ekonomi. Yang paling dominan adalah faktor ekonomi. Namun ketika ditanya nama-nama pasangan artis yang dimaksud, Suhu Naga ogah merinci. Ia hanya memberi inisial artis yang dimaksud.

Salah satu pasangan artis yang rentan becerai adalah DP. "Kalau DP memang rentan untuk bercerai,"  kata Suhu Naga saat ditemui di Jakarta, Kamis (2/1).

Bagaimana dengan EA, PB, DM, dan TW di tahun 2013 tergoncang rumah tangganya? Suhu Naga malah memperkirakan pernikahan artis tersebut masih aman tahun ini.

"PB bisa lewatin tahun ini dengan baik. EA tetap ada silang pendapat dengan suami tapi akan tetap dipertahankan," ungkapnya.

DM kata Suhu Naga, berjuang keras untuk bisa menikahi istrinya dan akan berusaha sekuat tenaga pula mempertahankan rumah tangga. Sementara TW akan menemui banyak kekecewaan karena ternyata suaminya sudah punya pasangan sebelumnya.

"Kalau untuk TW cenderung akan mempertahankan juga walaupun ada beberapa kriteria yang membuat dia kaget setelah menikah, pasangannya ternyata sudah ada pasangan," jelas Suhu. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Peramal Suhu Naga baru-baru ini memprediksi ada tujuh artis yang akan bercerai di tahun 2014. Ia mengungkapkan bahwa empat dari tujuh

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA