Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diprediksi Terdegradasi, Ranieri Sukses Bawa Leicester Menanjak

Jumat, 23 Oktober 2015 – 23:33 WIB
Diprediksi Terdegradasi, Ranieri Sukses Bawa Leicester Menanjak - JPNN.COM
Claudio Ranieri. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS – Manajer Chrystal Palace Alan Pardew membela rekannya manajer Leicester City, Claudio Ranieri yang memiliki reputasi kejam.

Sebelum ditunjuk menjadi penerus Nigel Pearson di Leicester pada musim panas lalu, Ranieri telah memiliki reputasi sebagai pribadi eksentrik yang gemar merotasi skuadnya.

Kedatangannya ke Leicester memicu prediksi kalau klub itu akan terdegradasi saat dilatih Ranieri. Namun setelah melalui awal musim yang baik, Pardew yakin Ranieri seharusnya mendapat kredit lebih.

“Saya pikir reputasi itu tidak adil,” kata Pardew seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Saya pernah datang ke banyak pertandingan Chelsea saat ia menjadi manajer dan ia merotasi pemain dan mencoba memotivasi mereka dengan mengganti posisi pemain,” ujar Pardew.

“Itu merupakan hal dapat dilakukan manajer. Dan merupakan salah satu orang pertama yang benar-benar menggunakan seluruh skuad dan tetap membuat kelompok itu bersama. Saya tidak punya penilaian positif atau negatif soal itu.”(ray/jpnn)

INGGRIS – Manajer Chrystal Palace Alan Pardew membela rekannya manajer Leicester City, Claudio Ranieri yang memiliki reputasi kejam. Sebelum

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close