Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dipuji Thomas Doll, Aji Kusuma: Terima Kasih Sudah Diberi Kepercayaan

Rabu, 25 Januari 2023 – 21:16 WIB
Dipuji Thomas Doll, Aji Kusuma: Terima Kasih Sudah Diberi Kepercayaan - JPNN.COM
Konferensi pers seusai laga Persija melawan PSM Makassar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (25/1). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll memuji striker Aji Kusuma yang bermain gemilang dalam laga melawan PSM Makassar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (25/1).

Adapun dalam laga itu, Persija menggulung PSM dengan skor 4-2. Aji mencetak dua gol. Adapun dua gol lainnya diciptakan Abdulla Yusuf Helal.

Thomas bangga dengan Aji yang bisa cetak gol dalam laga perdana sebagai pemain starting lineup.

"Saya melihat Aji selama latihan dia sangat bagus sehingga saya senang memasukkan dia," kata Thomas dalam konferensi pers seusai laga tersebut.

Menurut pelatih asal Jerman itu, anak asuhnya bermain bagus sehingga bisa memenangkan pertandingan.

"Anak-anak sudah bermain di jalur yang benar sehingga saya sangat senang dengan hasil kemenangan hari ini," ujar Thomas.

Aji pun bersyukur bisa membawa kemenangan untuk Persija hari ini. Penyerang berusia 23 tahun itu mempersembahkan dua golnya untuk orang tuanya dan The Jakmania.

"Saya berterima kasih kepada Thomas Doll yang telah mempercayai saya, yang terpenting adalah kinerja tim semua yang luar biasa bisa membawa kemenangan ini," ujar Aji. (cr1/jpnn)

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll memuji striker Aji Kusuma yang bermain gemilang dalam laga melawan PSM Makassar di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu.

Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close