Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dirawat Serius di Taiwan, Karier Lee Chong Wei Terancam

Senin, 30 Juli 2018 – 09:30 WIB
Dirawat Serius di Taiwan, Karier Lee Chong Wei Terancam - JPNN.COM
Lee Chong Wei. Foto: The Star

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Raja Badminton Malaysia, Lee Chong Wei harus melakoni perawatan serius selama dua bulan di Taiwan, menyusul gangguan pernapasannya.

Pria berusia 35 tahun itu telah mengumumkan absen di Kejuaraan Dunia 2018 yang dimulai Senin (30/7) ini dan juga di Asian Games 2018 pertengahan Agustus nanti.

Presiden Badminton Association of Malaysia (BAM) Datuk Seri Norza Zakaria mengatakan, mereka memberi Chong Wei ruang untuk semua pengaturan perawatannya.

"Kami menghormati privasi Chong Wei dan telah memberinya waktu untuk memutuskan apa saja yang diperlukan untuk membantunya pulih dengan cepat," kata Norza seperti dikutip dari The Star.

“Dia membutuhkan perawatan terbaik untuk gangguan terkait pernapasannya dan kami akan menunggu beberapa minggu ke depan, sebelum memberikan lebih banyak informasi tentang Chong Wei. Untuk saat ini, kami hanya ingin dia fokus pada kesembuhannya," imbuhnya.

The Star menulis, penyakit Chong Wei ini bisa mengancam karier sang superstar.

Sebelumnya, BAM menginformasikan bahwa Chong Wei tidak sehat dan menderita gangguan terkait pernapasan. Dokter menyarankan dia untuk beristirahat dan menjalani perawatan serius. (adk/jpnn)

Lee Chong Wei terpaksa absen di Kejuaraan Dunia dan Asian Games tahun ini gara-gara penyakit pernapasan.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close