Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dirjen Askolani Luncurkan e-Library Kanwil Bea Cukai Jateng DIY

Selasa, 05 Oktober 2021 – 18:33 WIB
Dirjen Askolani Luncurkan e-Library Kanwil Bea Cukai Jateng DIY - JPNN.COM
Peluncuran perpustakaan digital (e-Library) inovasi Kanwil Bea Cukai Jateng DIY oleh Dirjen Bea Cukai Askolani, Jumat (1/10). Foto: Bea Cukai.

jpnn.com, SEMARANG - Direktur Jenderal Bea Cukai Askolani meluncurkan perpustakaan digital (e-Library), Jumat (1/10).

Askolani mengapresiasi Kantor Wilayah Bea Cukai Jateng DIY yang telah berinovasi dan menjadi pionir perpustakaan digital di Bea Cukai.

Menurutnya, keberadaan e-Library itu sesuai semangat learning organization yang digaungkan Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

"Saya berharap e-Library ini dapat dimanfaatkan secara maksimal dan dapat dikembangkan dalam skala yang lebih luas di seluruh unit Bea Cukai,” pesan Askolani.

Kepala Kanwil Bea Cukai Jateng dan DIY Muhamad Purwantoro menyampaikan di era digital yang terus berkembang menjadi tantangan sebuah organisasi untuk terus melakukan penyesuaian dari segala bidang.

“Segalanya berjalan sangat cepat sehingga kita juga dituntut untuk mencari solusi yang paling efektif dan efisien dengan terus belajar dan mengembangkan diri,” ujar Purwantoro.

Purwantoro berharap e-Library ini bertujuan untuk menambah pilihan sarana untuk belajar melalui literasi digital dengan konten-konten bertema khas dan relevan dengan pelaksanaan tugas dan fungsi Bea Cukai.

Perpustakaan digital ini juga dilengkapi dengan sarana hiburan yang dapat dimanfaatkan oleh para pengunjungnya. (mrk/jpnn)

Kanwil Bea Cukai Jateng DIY yang telah berinovasi dan menjadi pionir perpustakaan digital di Bea Cukai.

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close