Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dirut Pertamina Patra Niaga Pastikan Kebocoran Pipa BBM Selesai Ditangani

Senin, 10 Juni 2024 – 22:09 WIB
Dirut Pertamina Patra Niaga Pastikan Kebocoran Pipa BBM Selesai Ditangani - JPNN.COM
Dirut Pertamina Patra Niaga Riva Siahaan memastikan kebocoran pipa BBM di Tuban, Jawa Timur, selesai ditangani. Foto: Pertamina Patra Niaga.

jpnn.com - TUBAN - Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga Riva Siahaan memastikan kebocoran pipa di Terminal Bahan Bakar Minyak (BBM) Tuban, Jawa Timur selesai ditangani dengan baik.

Riva memastikan hal tersebut setelah melakukan pengecekan langsung ke lapangan pada Senin (10/6).

Kebocoran pipa BBM jenis Pertamax sebelumnya terjadi di area Terminal BBM Tuban pada Senin dini hari sekitar Pukul 02.00 WIB.

"Kami turun langsung mengecek kondisi di Terminal BBM Tuban dan memastikan penanganan sudah selesai. Kami berharap hal ini tidak terjadi lagi ke depannya," ujar Riva dalam keterangannya.

Riva berterima kasih atas dukungan seluruh pihak termasuk Bupati Tuban beserta jajarannya, Polres, BPBD, Puskesmas Jenu dan masyarakat Desa Tasikharjo.

Dia juga meminta tim Terminal BBM Tuban untuk terus menjaga operasional berjalan lancar dan tetap aktif menjalin komunikasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan masyarakat sekitar.

Dalam kunjungannya Riva juga memastikan penanganan kesehatan warga Desa Tasikharjo tetap diperhatikan meski warga sudah kembali ke rumah masing-masing.

“Ini sebagai bentuk tanggung jawab kami kepada masyarakat terdampak. Kami ingin memastikan kondisi masyarakat tetap sehat setelah kejadian,” kata Riva. (gir/jpnn)


Dirut Pertamina Patra Niaga Riva Siahaan memastikan kebocoran pipa BBM di Tuban selesai ditangani.

Redaktur & Reporter : Kennorton Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close