Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Disebut Istri Kedua Anas, Noriyu Merasa Difitnah

Senin, 25 Agustus 2014 – 20:10 WIB
Disebut Istri Kedua Anas, Noriyu Merasa Difitnah - JPNN.COM
Nova Riyanti Yusuf (Noriyu) merasa difitnah dengan pernyataan Nazaruddin. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Nova Riyanti Yusuf akhirnya menanggapi tudingan Nazar kalau dirinya adalah istri kedua mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum. Melalui akun twitter-nya @saya_noriyu, Nova menyebut tudingan itu yang dilontarkan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu sebagai fitnah.

"Saya menyesalkan pernyataan Nazaruddin karena membawa-bawa nama saya ke persidangan. Saya mencari kata yang tepat, tapi hanya "fitnah" yang paling tepat," tulis Nova dalam tweet yang dibuatnya pukul 18.45 WIB, Senin (25/8).

Seperti diberitakan, pernyataan soal hubungan Nova dan Anas diungkap Nazaruddin di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi sore tadi. Ucapan itu terlontar saat Anas dan Nazaruddin terlibat adu mulut saat sidang tengah berlangsung.

Awalnya, Anas yang merupakan terdakwa dalam persidangan tersebut menyebut Nazarudin sebagai pembohong. Bahkan, lanjut Anas, Nazar kerap berbohong soal istrinya sendiri.

"Kalau ditanya, Neneng itu istri siapa, pasti jawabannnya itu istri Anas dipinjamkan ke saya," kata Anas.

Tidak terima dengan pernyataan itu, Nazar yang hadir sebagai saksi langsung menyambar. Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu menyebut Anas memiliki dua istri.

"Kalau Neneng istri saya. Kalau Mbak Atthiyah istri Mas Anas. Sama Nova Riyanti itu juga istri Mas Anas," balas Nazaruddin. (dil/jpnn)

JAKARTA - Nova Riyanti Yusuf akhirnya menanggapi tudingan Nazar kalau dirinya adalah istri kedua mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA