Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Disebut PSK, Nikita Mirzani Malah Pamer Job Film

Senin, 14 Desember 2015 – 18:58 WIB
Disebut PSK, Nikita Mirzani Malah Pamer Job Film - JPNN.COM
Nikita Mirzani. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Artis Nikita Mirzani geram jika dirinya dikait-kaitkan dengan prostitusi online atau nyambi sebagai pekerja seks komersil (PSK). Tak terima dengan tudingan tersebut, wanita 29 tahun ini lantas menyebut beberapa pekerjaan yang sudah dia dapatkan.

Tahun ini saja, kata Niki sudah ada film yang diperankan oleh dirinya. Tahun depan juga masih ada beberapa judul film yang melibatkan dirinya.

“Mau dibilang PSK dari mana? Ada kok film Niki yang lagi tayang sekarang di bioskop. Tahun depan masih ada dua film lagi yang akan tayang. Jadi kalau dibilang Niki sepi job, buktinya ada kok,” beber Niki di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (14/12).

Untuk membuktikan bahwa hasil jerih payahnya selama ini murni dari keringatnya, Niki menyebut beberapa barang mewah yang dia punya, yang menurutnya tidak seberapa dibanding milik artis-artis lainnya.

Kalau mau curiga tuh jangan sama Niki. Niki mah masih gini-gini aja. Mobil juga cuma satu itu-itu aja. Kalau Niki banyak uang pasti nggak kayak gitu ya,” tandas pemain film 'Lihat Boleh, Pegang Jangan' ini.(chi/jpnn)

JAKARTA – Artis Nikita Mirzani geram jika dirinya dikait-kaitkan dengan prostitusi online atau nyambi sebagai pekerja seks komersil (PSK).

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close