Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dishub Bekasi Siagakan Ratusan Personel Hadapi Arus Balik Lebaran

Sabtu, 08 Juni 2019 – 10:40 WIB
Dishub Bekasi Siagakan Ratusan Personel Hadapi Arus Balik Lebaran - JPNN.COM
Kondisi arus balik di Jalan Tol. ILUSTRASI. Foto: JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Sebanyak 764 personel Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi siap mengawal arus balik Lebaran 2019. Mereka terdiri dari personel pengendalian operasional (dalops) dan Unit Pelaksana Teknis Dishub di kecamatan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional, Saut Hutajulu.

Dirinya mengatakan Dishub menerjunkan 526 personil dan tambahan UPTD dalops dari kecamatan sebanyak 238.

“Para personel tersebut sudah disiapkan pada masa arus mudik sejak H-7 lebaran atau Rabu tanggal 29 Mei kemarin, Dan kalau untuk mengawal arus balik mereka akan bertugas hingga H+7 lebaran atau Rabu tanggal 12 Juni 2019,” ucapnya, Jumat (7/6/).

Dirinya mengungkapkan para personel akan berjaga pada ruas-ruas Jalan Kota Bekasi, terutama di pos-pos pengamanan bersama yang sudah dibangun di sepuluh titik.

Sepuluh titik pos pengamanan itu dibangun antara lain di persimpangan Jalan Mayor Hasibuan, persimpangan Harapan Indah, persimpangan Citra Grand, di depan Stasiun Kereta Api Kranji, di depan Stasiun Kereta Api Bekasi, Terminal Induk Kota Bekasi, persimpangan Bulak Kapal, Superindo dan Sumber Arta.

“Mereka akan berjaga 24 jam dan akan dibagi tugasnya per tiga shift. Setiap shift petugas akan berjaga 8 jam,” tandasnya.(dyt/pojokbekasi)

 

Para personel akan berjaga pada ruas-ruas Jalan Kota Bekasi, terutama di pos-pos pengamanan bersama yang sudah dibangun di sepuluh titik.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close