Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Disikat Stoke, Fulham Terdegradasi

Minggu, 04 Mei 2014 – 00:44 WIB
Disikat Stoke, Fulham Terdegradasi - JPNN.COM

jpnn.com - STOKE - Fulham harus mengucapkan sayonara pada Premier League. Itu terjadi setelah tim berjuluk The Cottagers tersebut dipastikan terdegradasi ke Championship Division musim mendatang.

Mimpi buruk itu terjadi setelah Fulham dipaksa mengakui ketangguhan tuan rumah Stoke City dengan skor telak 1-4 (0-1) pada laga Premier League pekan ke-37 di Britannia Stadium, Sabtu (3/5) malam WIB.

Empat gol Stoke dijaringkan Peter Odemwingie pada menit ke-39, Marko Arnautovic (54), Oussama Assaidi (73) dan Jonathan Walters (82). Fulham hanya bisa membalas melalui donasi Kieran Richardson sepuluh menit sebelum laga usai.

Kekalahan itu membuat Fulham terpaku di posisi ke-19 dengan koleksi 31 angka. Dengan satu laga tersisa, Fulham tak akan bisa keluar dari zona degradasi. Sebaliknya, Stoke mantap di posisi kesepuluh dengan raihan 47 angka.

"Ini adalah pertandingan terburuk sejak saya ada di tim ini. Saya meminta maaf karena tak bisa mengendalikan situasi ini. Saya tak pernah merasakan degradasi sebelumnya," sesal pelatih Fulham, Felix Magath setelah laga di laman resmi Premier League. (jos/jpnn)

STOKE - Fulham harus mengucapkan sayonara pada Premier League. Itu terjadi setelah tim berjuluk The Cottagers tersebut dipastikan terdegradasi ke

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA