Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diskomplek Koarmabar Gelar Latihan Operasi Matra Laut 2017

Rabu, 18 Oktober 2017 – 13:54 WIB
Diskomplek Koarmabar Gelar Latihan Operasi Matra Laut 2017 - JPNN.COM
Kadiskomplek Koarmabar, Kolonel Laut (E) Danto Y. Wirawan membuka Latihan Operasi Matra Laut Diskomlek Koarmabar Triwulan III Tahun 2017 di Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jakarta Pusat, Selasa (17/10. Foto: Dispen Koarmabar

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika Komando Armada RI Kawasan Barat (Kadiskomlekarmabar) Kolonel Laut (E) Danto Y. Wirawan membuka Latihan Operasi Matra Laut Diskomlek Koarmabar Triwulan III Tahun 2017 di Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jakarta Pusat, Selasa (17/10.

Latihan Operasi Matra Laut Diskomlek Koarmabar direncanakan berlangsung selama tiga hari, 17-20 Oktober 2017 dan diikuti oleh 50 personel Koarmabar baik dari Lantamal jajaran Koarmabar dan seluruh unsur KRI di pangkalan Jakarta. Latihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan keterampilan personel pernika dan komunikasi.

Menurut Kadiskomlekarmabar, latihan ini juga dalam rangka penyegaran serta peningkatan kemampuan personel pernika dan komunikasi baik dari KRI maupun Pendirat sebagai bekal dalam menghadapi tugas saat ini maupun di masa mendatang.

Melalui latihan ini, dia berharap para peserta dapat belajar dan berlatih dengan maksimal sehingga apa yang diperoleh selama latihan dapat menjadi pedoman sebagai bahan acuan dalam mengembangkan ilmu pengetahuan pada tugas-tugas yang diemban.

Kolonel Danto menekankan kepada seluruh peserta latihan agar melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh, serius dan penuh keikhlasan.

“Latihan ini dapat tercapai sebagaimana yang diharapkan oleh pemimpin maupun organisasi, pertahankan semangat dan kebanggaan selaku pengawak Pernika dan Komunikasi serta tingkatkan kualitas diri sebagai prajurit Matra Laut dalam menjawab berbagai tantangan serta tugas-tugas di masa depan,” katanya.(fri/jpnn)

Latihan Operasi Matra Laut Diskomlek Koarmabar untuk meningkatkan kemampuan keterampilan personel pernika dan komunikasi.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close