Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diskon Besar Ramaikan Pembukaan Lulu Hypermarket di BSD

Kamis, 07 September 2017 – 11:10 WIB
Diskon Besar Ramaikan Pembukaan Lulu Hypermarket di BSD - JPNN.COM
Bos Lulu Group ditemani pejabat setempat saat pembukaan Lulu Hypermarket di QBiq BSD. Foto: Djainab Natalia Saroh

jpnn.com, TANGERANG - Perusahaan retail asal Timur Tengah, Lulu Group kembali membuka hypermarket & Department Store keduanya di Q big Mall BSD City, Pagedangan, Kabupaten tangerang.

Menempati lahan seluas 60.960 meter persegi ini, hypermarket Lulu ini mulai beroperasi pada Rabu (6/9).

Sebagai daya tariknya, Lulu Hypermarket & Department Store memberikan penawaran dan diskon hingga 50% untuk produk di semua kategori.

"Sebagai program promo awal, kami memberikan banyak penawaran menarik dan diskon hingga 50%. Promo ini berlaku untuk semua item yang dijual Lulu Hypermarket dan Departemen Store, selain itu pada area tertentu dikhususkan untuk mempromosikan produk lokal dan sektor pertanian," kata pimpinan Lulu Group Yusuffali MA

Dia juga mengatakan, gerai barunya ini akan memberikan pengalaman berbelanja yang baik dan nyaman bagi masyarakat BSD City dan sekitarnya.

Selain itu, dia mengklaim juga akan menghasilkan lapangan kerja bagi setidaknya 2.000 orang.

"Tanggapan yang luar biasa terhadap pembukaan pertama Lulu Hypermarket di Cakung, Jakarta Timur telah mendorong kami untuk memperluas pelayanan kami di Indonesia dan kami berencana untuk membuka 8 hypermarket baru lainnya di tahun-tahun mendatang," ungkapnya.

Lulu Hypermarket & Department Store menyediakan berbagai produk dan merek bertaraf dunia yang meliputi fresh food, hot food, aneka roti, roastery, bahan makanan sehari-hari, keperluan rumah tangga, elektronik, peralatan, home & decor, koper, alas kaki, kosmetik, aksesoris, dan fesyen dengan harga yang ekonomis.(jlo/jpnn)

Pembukaan Lulu Hypermarket & Department Store di QBig Mall BSD City, Kabupaten Tangerang dimeriahkan dengan diskon hingga 50 persen.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close