Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditahan Tim Gurem, Jacksen Akui Barito Putera Belum Siap

Kamis, 18 Januari 2018 – 13:03 WIB
Ditahan Tim Gurem, Jacksen Akui Barito Putera Belum Siap - JPNN.COM
Skuat Barito Putera mendapat arahan dari Head coach Barito Putera, Jacksen F Tiago sebelum sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com - Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya setelah ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh tim Liga 2 Kalteng Putra, Rabu (17/1) malam.

Saat dihubungi Kamis (18/1) pagi, pelatih asal Brasil itu mengakui bahwa timnya tidak siap menjalani laga di Piala Presiden 2018. Pasalnya, persiapan untuk mengikuti turnamen sangat mepet.

"Kami akui, sebenarnya tim datang dalam kondisi yang belum siap. Kami belum laga bersama dan belum cukup menjalani uji coba," kata pria yang akrab disapa Bigman itu. .

Namun demikian, pelatih asal Brasil tersebut tetap memberikan apresiasi kepada pemainnya. Daripada kalah, dia sudah senang tim bisa meraih satu poin. Dia juga melihat, peluang untuk lolos belum tertutup karena hasil imbang ini.

"Dari segi perkembangan, kami akui tim ini sudah lebih bagus. Pemain mulai bisa menunjukkan kekompakan di saat tertentu, tinggal dipertahankan konsistensinya," tuturnya. (dkk/jpnn)

Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya setelah ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh tim Liga 2 Kalteng Putra

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close