Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditanya Pindah ke Persib, Taufiq: Kasih Tahu Gak Ya...

Kamis, 31 Oktober 2013 – 11:32 WIB
Ditanya Pindah ke Persib, Taufiq: Kasih Tahu Gak Ya... - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Gelandang Persebaya 1927, Muhammad Taufiq, hampir dipastikan meninggalkan Kota Surabaya untuk musim kompetisi mendatang. Dualisme di tubuh Persebaya Surabaya, berujung pada tidak adanya pengakuan PSSI terhadap Persebaya 1927 tempat Taufik bermain. Sementara untuk pindah ke Persebaya ISL, Taufik juga menyatakan enggan.

"Kalau aku pindah di sebelah (Persebaya ISL), pasti ramai banget. Beban mental aku," ujar Taufiq, seperti dikutip dari Persib Online, Kamis (31/10).

Keinginan Taufiq hengkang dari Surabaya kian menguatkan spekulasi bahwa gelandang Timnas Indonesia itu akan berlabuh ke Persib musim depan. Apalagi, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman sudah melakukan pembicaraan dengan Taufiq.

Saat hal ini ditanyakan ke Taufiq, pemain berusia 26 tahun itu enggan memberi kepastian. "Kasih tahu gak ya," jawabnya.

Taufik saat ini menyatakan tidak mau berbicara banyak soal klub karena sedang berkonsentrasi di timnas. "Maaf, saya belum bisa katakan sekarang dan ingin konsentrasi di Timnas dulu. Nanti kalau sudah fix semuanya, saya pasti kabari," tutup Taufiq. (abu/jpnn)

JAKARTA - Gelandang Persebaya 1927, Muhammad Taufiq, hampir dipastikan meninggalkan Kota Surabaya untuk musim kompetisi mendatang. Dualisme di tubuh

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA