Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditekuk Thailand, Posisi Indonesia di Ujung Tanduk

Kamis, 12 Desember 2013 – 19:32 WIB
Ditekuk Thailand, Posisi Indonesia di Ujung Tanduk - JPNN.COM

jpnn.com - YANGON - Posisi Indonesia dalam cabang olahraga sepakbola SEA Games Myanmar di ujung tanduk setelah dikalahkan Thailand dalam laga di Stadion Thuwunna, Yangon, Kamis (12/12) petang. Setelah hanya menang tipis 1-0 atas Kamboja, Indonesia dihajar 1-4 oleh Thailand.

Anak asuhan Rahmad Darmawan (RD) sudah kebobolan pada menit kedua lewat saat Pokklaw A Nan membobol gawang Kurnia Mega. Tendangan dari luar kotak penali Pokklaw tidak bisa diantisipasi oleh Kurnia Mega.

Belum sempat mengembangkan permainan, pada menit ke-20 Indonesia kembali harus kebobolan. Gol kedua bagi Thailand itu berawal dari kesalahan pemain belakang Andri Ibo yang salah mengantisipasi pergerakan Adisak Kraison. Pemain nomor punggung 9 itu berhasil menceploskan bola ke sudut kanan Kurnia Mega.

Nasib Indonesia tak membaik pada babak kedua. Pada menit ke-51, Indonesia kembali kebobolan setelah Thailand mendapat hadiah tendangan penalti.

Penderitaan Indonesia bertambah ketika pada menit ke-81 tendangan dari luar kotak penalti Thitiphan Pangjan kembali merobek jala gawang Kurnia Mega untuk keempat kalinya. Sedangkan satu gol Indonesia dicetak Andri Ibo  pada menit ke-90 setelah memanfaatkan crossing Alfin Tuasalamony.

Hasil ini membuat posisi Indonesia di urutan tiga dengan poin tiga hasil sekali menang dan sekali kalah. Sementara posisi pertama diisi Thailand, disusul Myanmar di peringkat dua. (abu/jpnn)

YANGON - Posisi Indonesia dalam cabang olahraga sepakbola SEA Games Myanmar di ujung tanduk setelah dikalahkan Thailand dalam laga di Stadion Thuwunna,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA