Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditinggal Raja Assist, Semen Padang Buru Irfan-Bio

Jumat, 30 Desember 2016 – 22:59 WIB
Ditinggal Raja Assist, Semen Padang Buru Irfan-Bio - JPNN.COM
Fans Semen Padang. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JPNN.com - Sepeninggalan M Nur Iskandar, Semen Padang diprediksi bakal menghadapi masalah besar musim depan.

Tim berjuluk Kabau Sirah itu harus segera mencari pengganti sang raja assist di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Pemain asal Aceh yang mencatat 10 assist di TSC tersebut memilih tak memperpanjang kontrak karena ingin lebih dekat dengan keluarga.

”Saat ini kami bernegosiasi dengan sejumlah nama untuk mengganti pemain yang keluar, termasuk Nur,” kata Direktur Teknik Semen Padang Iskandar Z. Lubis kepada Padang Ekspres (Jawa Pos Group).

Nur sebenarnya adalah pemain pertama yang diajak bernegosiasi manajemen Kabau Sirah. Tapi, lantaran dia bersikukuh keluar, tim kebanggaan Urang Awak tersebut akhirnya sejauh ini baru memperpanjang kontrak 16 pemain.

Termasuk empat penggawa asal Sumatera Barat. Mereka adalah Jandia Eka Putra, Hengki Ardiles, Rudi, dan Irsyad Maulana. Juga, ada penyerang asing Marcel Silva Sacramento.

Belakangan muncul kabar bahwa Kabau Sirah bakal mendatangkan penyerang timnas Irfan Bachdim dan bek naturalisasi Bio Paulin. Bahkan, keduanya dikabarkan telah berada di Padang. Tapi, Iskandar menolak mengonfirmasi berita tersebut. (*/JPG/c16/ttg)

JPNN.com - Sepeninggalan M Nur Iskandar, Semen Padang diprediksi bakal menghadapi masalah besar musim depan.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close