Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditolak Serikat Pekerja, Ahok: Tuhan Saja Ada yang Menentang Kok

Kamis, 21 November 2019 – 09:36 WIB
Ditolak Serikat Pekerja, Ahok: Tuhan Saja Ada yang Menentang Kok - JPNN.COM
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Foto: ANTARA/Wisnu Adhi

jpnn.com, SEMARANG - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tak mau ambil pusing soal penolakan dari serikat pekerja, terkait rencana dirinya bakal mendapat posisi di PT Pertamina (Persero).

"Kayaknya hidup gua ditolak melulu. Hidup ini ya enggak ada bisa setuju 100 persen, Tuhan saja ada yang nentang kok," kata Ahok di Semarang, Rabu (20/11).

Dia mengaku siap menjadi pimpinan di PT Pertamina (Persero) jika ditunjuk oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir. "Ya kalau ditunjuk, diminta tugas ya harus siap dong, mesti siaplah," ujar politikus PDI Perjuangan itu.

Ahok menyampaikan hal tersebut di sela Workshop Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota di Hotel Grand Arkenso Semarang. Bekas Gubernur DKI Jakarta tersebut menjadi pembicara di acara itu.

Kegiatan internal PDI Perjuangan itu bertema Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Tugas Pokok dan Fungsi Anggota dan Pimpinan Dewan Provinsi, Kabupaten/Kota Fraksi PDI Perjuangan.

Dalam kesempatan tersebut, Ahok juga mengomentari foto editan dirinya mengenakan seragam pegawai PT Pertamina (Persero) yang menjadi viral di media sosial. "Tangannya kekecilan, jelek, tangan gua gede. Jadi kalau 'ngedit' yang badannya gede dong," ucapnya dengan nada bercanda. (antara/jpnn)

Ahok juga mengomentari foto editan dirinya mengenakan seragam pegawai PT Pertamina.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close