Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dituding Cuma Cari Sensasi, Medina Zein Bilang Gini

Rabu, 25 Desember 2019 – 14:45 WIB
Dituding Cuma Cari Sensasi, Medina Zein Bilang Gini - JPNN.COM
Medina Zein. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Medina Zein membantah pengakuan dirinya yang mengidap mental illness, bipolar karena ingin mencari sensasi.

Adik ipar Ayu Azhari ini mengatakan semua dilakukannya hanya untuk mengedukasi mereka yang secara tidak sadar mengidap bipolar.

“Cari sensasi? Buat apa sampai kayak gak ada kerjaan  lagian kalapun cari sensasi untung atau ruginya situ apa? Ingat, hanya orang yang enggak happy yang suka nyinyir,” tulis Medina, Selasa (24/12).

Istri Lukman Azhari ini mengatakan Bipolar bukan sebuah kekurangan.

“Aku cuma mau edukasi orang bahwa mental health atau mental illness itu bukan kekurangan, tapi itu gift dari Tuhan,” lanjut Medina.

“Sama kayak kalau imunitas kita lagi turun kita bisa kena penyakit kayak flu, bukan sesuatu yang serius banget dan bukan kekurangan, kami hanya perlu bangkitin dan kuatin lagi imunitas kita supaya kita bisa sehat lagi,” tambahnya.

Medina juga cukup lama berdiskusi tentang penyakitnya hingga berobat ke dokter dan mendapatkan diagnosa yang sama, sampai berobat ke dokter yang menangani Marshanda yang lebih dulu mengetahui mengidap bipolar.

“Mungkin orang mikir dia kesurupan dengan perkembangan jaman dan kesadaran, orang suatu saat akan tahu kalau mental healt/illness pun bukan sesuatu yang terlalu serius dan perlu ditakutin. Di luar negeri udah mulai kok, Indonesia tinggal perlu ngejar dikit biar sadar juga,” bebernya.(chi/jpnn)

Medina Zein belum lama ini mengaku dirinya mengidap penyakit mental illness atau bipolar.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close