Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dituding Mencuri, Lindsay Lohan Balik Menuntut

Kamis, 10 Maret 2011 – 04:24 WIB
Dituding Mencuri, Lindsay Lohan Balik Menuntut - JPNN.COM
GERAH dituding mencuri, aktris Lindsay Lohan balik mengancam. Ia berniat menuntut balik Kamofie & Company, perusahaan perhiasan yang menuduhnya telah melakukan pencurian.

Lohan merasa dirugikan setelah perusahaan itu menjual rekaman CCTV yang menampilkan Lohan saat mencuri. Sebelumnya, Kamofie & Company menjual video tersebut dengan harga Rp 350 juta. Video itu ditayangkan di acara Entertainment Tonight pada 8 Maret lalu.

"Kita berharap semua orang mengerti kalau semua ini sudah di luar kendali. Kami menerima banyak sekali permintaan yang ingin melihat video CCTV itu," ujar juru bicara Kamofie & Company.

Rencananya, Lohan akan menuntut perusahaan itu karena telah menggunakan gambar dirinya untuk mendapatkan keuntungan tanpa izin. Sebelumnya, dalam persidangan yang digelar di Los Angeles, Amerika, Lindsay mengaku tak bersalah di depan hakim. Lindsay dituduh telah mencuri perhiasan di salah satu butik Kamofie & Company yang berada di California. (BCG/jpnn)

GERAH dituding mencuri, aktris Lindsay Lohan balik mengancam. Ia berniat menuntut balik Kamofie & Company, perusahaan perhiasan yang menuduhnya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close