Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dituding Punya Ilmu Hitam, Suami Almarhumah Lina Bilang Begini

Kamis, 09 Januari 2020 – 13:20 WIB
Dituding Punya Ilmu Hitam, Suami Almarhumah Lina Bilang Begini - JPNN.COM
Almarhumah Lina bersama suaminya Teddy. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyebab kematian Lina mantan istri Sule dinilai pihak keluarga janggal. Bahkan putra pertama pernikahan Sule dan Lina, Rizky Febian melaporkan kejanggalan penyebab ibunya meninggal.

Teddy suami almarhumah Lina disebut mengetahui betul apa yang terjadi terhadap Lina lantaran dialah orang yang berada di rumah tersebut.

Di tengah kabar duka tersebut, Teddy disebut-sebut mempunyai ilmu hitam untuk mengaet hati, termasuk melumpuhkan istrinya.

Lalu benarkah kabar tersebut?

Saat dikonfirmasi, Teddy tegas membantahnya. Dia menyebut dirinya tidak seperti yang dituduhkan.

"Ilmu hitam? Saya enggak tahu gimana itu ilmu hitam, ilmu putih. Saya minta contohnya seperti apa itu ilmu hitam," ucap Teddy.

Dia pun heran dari mana informasi itu berasal. Sambil berkelakar, Teddy mengatakan mungkin dirinya sudah kaya raya jika memiliki ilmu tersebut.

"Mungkin saya bisa menghilang, pergi ke mana-mana, atau udah kaya raya. Ilmu hitam dapat info dari mana? Bohong itu," tegas Teddy.(chi/jpnn)

Teddy suami almarhumah Lina disebut mengetahui betul apa yang terjadi terhadap Lina lantaran dialah orang yang berada di rumah tersebut.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close