Dituduh Hobi Ngintip, Pria Ini Tusuk Tetangga hingga Tewas

Kamis, 30 Agustus 2018 – 14:39 WIB
Dituduh Hobi Ngintip, Pria Ini Tusuk Tetangga hingga Tewas - JPNN.COM

jpnn.com, TAPTENG - Seorang pria berinisial FM, 45, naik pitam ketika mendengar namanya disebut hobi intip istri BM, 45, ayah dari enam anak yang juga merupakan tetangganya.

FM lantas menghunuskan pisau ke BM, Selasa (28/8) sekira pukul 20.00 WIB. Dengan luka menganga dan darah mengucur, korban tak bisa diselamatkan dan tewas.

Korban dan pelaku merupakan warga Dusun I, Desa Aek Horsik, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Kepala Desa Aek Horsik Pidelis Tinambunan mengatakan, sesuai informasi yang diterimanya, peristiwa penikaman berawal saat pelaku (FM) minum tuak di sebelah grosir tempat korban (Ali BM) sedang mengopi. Lokasi kejadian tidak jauh dari kediaman korban dan pelaku.

“Ceritanya pelaku saat itu sedang minum tuak dan di samping warung tuak itu ada grosir. Di situlah korban ini ngopi sambil bercerita sama pemilik grosir.

“Kejadianya berlangsung cepat. Pas masuk pemilik grosir ke dalam, di situlah datang pelaku menjumpai korban. Berkelahilah mereka, saat warga datang korban sudah mengalami luka tikam. Sementara, si pelaku sudah pergi dari situ,” ucap Pidelis kepada New Tapanuli (Jawa Pos Group) kemarin (29/8/2018).

Dan peristiwa itu diketahui Pidelis setelah mendapat telepon dari warga menyatakan bahwa di Dusun I telah ada perkelahian. Sehingga ia pun langsung mendatangi TKP. “Setelah turun ke lokasi kejadian, korban dibawa ke rumah sakit,” jelasnya.

Keterangan warga kepada Kepala Desa Aek Horsik, korban dan pelaku sempat berkelahi hingga akhirnya main pisau. Saat Pidelis mempertanyakan keberadaan pelaku penikaman, warga mengukapkan pelaku bersembunyi di tempat gelap-gelap.

loading...