Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Djokovic Lepas Lelah dengan Sepak Bola

Senin, 18 Juli 2011 – 14:14 WIB
Djokovic Lepas Lelah dengan Sepak Bola - JPNN.COM
ST TROPEZ - Ada berbagai jalan untuk meluapkan kegembiraan. Misalnya saja berlibur dengan kekasih. Hal tersebut rupanya dilakukan petenis putra nomor satu dunia Novak Djokovic pasca memenangi titel di grand slam Wimbledon dua pekan lalu. Dan lokasi liburan yang dipilih yakni St.Tropez, Prancis.

Seperti diberitakan Dailymail kemarin (17/7), petenis asal Serbia itu terjepret sedang bersantai di pinggir Laut Mediterania bersama pujaan hatinya, Jelena Ristic dan hewan peliharaannya seekor anjing pudel. Pasangan tersebut terlihat sangat mesra dan kompak. Salah satu momen keintiman keduanya terlihat ketika Djokovic mengajari Jelena berenang di laut.

"Kami menjalani hubungan yang serius saat ini. Karena itulah kami berharap hubungan ini bisa berlanjut ke jenjang pernikahan segera," kata Djokovic. Bagi petenis berusia 24 tahun itu Jelena adalah orang yang sangat mendukung karirnya di kancah tenis profesional dunia.

Djokovic lantas mengambil contoh kesuksesan karir Roger Federer. Setelah menikah dengan Mirka Vavrinec, petenis berkebangsaan Swiss tersebut makin moncer dalam permainan. "Setelah menikah dan jadi ayah, Federer lebih santai ketika bermain di lapangan. Mungkin saya ingin meniru langkah tersebut," ucap Djokovic.

ST TROPEZ - Ada berbagai jalan untuk meluapkan kegembiraan. Misalnya saja berlibur dengan kekasih. Hal tersebut rupanya dilakukan petenis putra nomor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close