Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dokter Bisa Langsung Jadi PNS

Selasa, 14 Juli 2009 – 14:38 WIB
Dokter Bisa Langsung Jadi PNS - JPNN.COM
JAKARTA- Para dokter yang berkeinginan menjadi PNS, punya peluang besar tahun ini. Pemerintah memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi tenaga dokter yang mau ditempatkan di daerah tertinggal, perbatasan dan pemekaran.

“Bagi tenaga dokter yang ingin jadi PNS silakan gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya. Dan, khusus tahun ini, para dokter yang mau mengabdi di daerah terpencil akan langsung diangkat jadi PNS,” ucap Deputi Menpan Bidang SDM Aparatur Ramli Naibaho saat membawakan materi dalam rapat koordinasi (Rakor) Pengadaan PNS 2009 di Gedung Manggala Bakti, Selasa (14/7).

Pemerintah pun memberikan syarat yang lebih mudah dibanding pelamar umum. Di mana syarat dokter yang diangkat PNS adalah maksimal 46 tahun dan mau mengabdi di daerah terpencil minimal 5 tahun.

“Tahun ini memang kesempatan tenaga dokter diangkat PNS dibuka seluas-luasnya. Sedangkan tahun berikutnya kemungkinan tidak lagi, karena ada aturan baru,” ucapnya. (esy/JPNN)

JAKARTA- Para dokter yang berkeinginan menjadi PNS, punya peluang besar tahun ini. Pemerintah memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi tenaga dokter

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA